Kamis, 28 November 2013

Tingkatkan kemampuan ke BBM versi terbaru sekarang juga.

Kamis, 28 November 2013
Dapatkan BBM versi terbaru. Download sekarang juga.
Gambar tidak terlihat di BlackBerry Anda?
Tekan Menu > Get Images (Ambil Gambar)
Lihat secara online
BlackBerry®
BBM VERSI TERBARU TELAH HADIR. PERBARUI SEKARANG JUGA.
Perbarui sekarang juga untuk mendapatkan BBM™ versi terbaru secara gratis. Pembaruan mencakup akses eksklusif ke BBM Channel versi beta baru. Melalui BBM Channel, kamu dapat selalu mengikuti berita terbaru dengan menambah daftar kontak BBM agar dapat terhubung ke jaringan yang lebih luas. Ekspresikan dirimu dengan membuat saluran sendiri - di mana kamu dapat membuat, mengedit, dan membagikannya dengan cepat – atau terhubung dengan pengguna lainnya dengan menambahkan BBM Channel lain ke daftar kontak.
Perbarui Sekarang Juga
BlackBerry®
BlackBerry®
Ketahui fungsi BBM Channel dan dapatkan informasi lebih lanjut tentang BBM versi terbaru.
Selengkapnya tentang
BBM Channels
BlackBerry®
Memerlukan program data. Hubungi penyedia layanan untuk mengetahui ketersediaan, biaya, dan pembatasan.

Kedua pihak memerlukan BlackBerry OS5 atau yang lebih tinggi, program data, dan sambungan Wi-Fi untuk menggunakan panggilan BBM dengan Suara. Hubungi penyedia layanan untuk mengetahui ketersediaan dan pembatasan.

Pesan ini dikirim oleh atau atas nama BlackBerry.

Untuk mengubah preferensi komunikasi Anda, termasuk berhenti berlangganan dari komunikasi pemasaran atau komersial lebih lanjut dari BlackBerry, klik di sini. Anda juga dapat berhenti berlangganan dengan mengirimkan surat ke: Attn: Unsubscribe GBO, BlackBerry, 2200 University Avenue East, Waterloo, ON, Canada, N2K 0A7.

BlackBerry memiliki kebijakan sejak lama untuk melindungi privasi pelanggan. Luangkan sebentar waktu Anda untuk membaca Kebijakan Privasi BlackBerry di sini.

© 2013 BlackBerry. Semua hak dilindungi undang-undang. BlackBerry dan merek dagang, nama, dan logo terkait adalah properti dari BlackBerry Limited dan telah terdaftar dan/atau digunakan di A.S. dan di berbagai negara di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar